Senin, 03 November 2014


Sementara kantor anda melakukan reformasi teknologi dengan menggunakan fitur baru Office 2013 ini - Wah, saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk mengundang semua teman-teman terhubung pada Linkedin. Waduh banyak file-file yang jadi amburadul ketika melihat banyak perubahan serampangan dengan fitur baru Office 2013. Terus bagaimana yah…?
Jika kantor anda baru melakukan upgrade untuk Office, maka memerlukan beberapa hal untuk mendorong tentang fitur dasar. Bagaimana mengantisipasi file yang sudah ditempatkan di SkyDrive dan jika tidak keberatan melakukan pembelajaran, sehingga penggunaan office 2013 menjadi user friendly.
Tetapi jika anda telah menggunakan Office 2013 untuk sementara waktu, anda akan membackup file dari SkyDrive untuk di convert kembali menggunakan Dropbox. Dan tidak peduli tentang beberapa sentuhan dari Office sebelumnya, serta beberapa langkah yang dapat anda ambil untuk membuat Office 2013 dapat ditoleransi.
1. Penampilan Layar Mulai Konyol
Masalah: Semua aplikasi Office 2013 (kecuali Outlook) menunjukkan layar dimulai dengan daftar dokumen baru dibuka - dan sejumlah besar template jarang digunakan ketika memulai dengan App. Kecuali anda tetap bekerja pada dokumen yang sama berulang-ulang, sehingga langkah pertama adalah dengan mengklik di bagian kiri bawah untuk membuka dokumen lainnya.
Solusi: Untuk menghilangkan layar Start di salah satu aplikasi Office, klik File, Options. Di sebelah kiri, membuat General pastikan dipilih dan di bagian bawah, hapus centang pada kotak bertuliskan “Show the Start screen when this application starts.” Jika memulai aplikasi itu, anda akan disambut dengan sebuah dokumen kosong baru - maka workflow kantor akan menggunakan cara yang sama untuk dapat bekerja seperti semula.
2. Berhenti Menyimpan Ke SkyDrive Sebagai Default
Masalah: Ada beberapa kebingungan untuk menginstal jenis tertentu dari Office 2013 yang menyebabkan SkyDrive ditetapkan sebagai lokasi default untuk kedua Open File, dan File Save As. Jika anda tidak yakin apakah salinan tertentu dari Office 2013 menggunakan SkyDrive sebagai default, restart salah satu aplikasi Office, membuat dokumen baru, kosong, dan klik File, Save As. Jika SkyDrive disorot (anda mungkin memiliki lebih dari satu akun SkyDrive diakses), itu default anda.
Solusi: Sangat mudah untuk mengubah default jika anda tahu di mana mencarinya. Klik File, Options. Di sebelah kiri, pilih Save. Kemudian di bawah Simpan judul di atas, centang kotak yang ditandai “Save to computer by default.”
3. Tambahkan Dropbox as An Open / Save Location
Masalah: klik dan drag sangat mudah digunakan untuk menambahkan Favorit ke Office 2010 - Buka dan Save As dialog. Dropbox dan banyak layanan penyimpanan online lainnya menambahkan entri sebagai produk sampingan dalam menginstal paket. Tetapi ketika anda mengklik Add a Place icon di Open atau Save As dialog di Office 2013, maka satu-satunya jalan adalah anda diperbolehkan untuk menambahkan lokasi SharePoint dan SkyDrive sebagai akun tambahan.
Solusi: Dropbox memiliki sebuah script dimana anda dapat menjalankannya sehingga dapat menambah lokasi Dropbox ke daftar lokasi FTP (File Transfer Protocol). Meskipun anda harus mencari jalan ke folder Dropbox (biasanya c:\Users\\Documents\Dropbox).
4. Singkirkan Open/Save Backstage Screens
Masalah: Mengapa, saya mendengar anda bertanya, apakah anda harus menggunakan layar SkyDrive yang imut untuk membuka / menyimpan di tempat pertama? Tentu, Microsoft ingin menjual ruang SkyDrive, tapi tidak bisa memberitahu anda Office 2013 untuk melewatkan layar FTP (disebut “Backstage layar”) dan memotong Old Open dan Save As dialog yang kita kenal selama bertahun-tahun?
Solusi: Ya, anda dapat memberitahu Office untuk melewatkan Backstage layar. Tapi jika sudah kesulitan mendapatkan pengaturan untuk bekerja. Maka setidaknya secara teori, anda dapat klik File, Pilihan, Simpan, dan di bawah Simpan Presentasi centang kotak bertanda “Don’t show the backstage when opening or saving files.” Restart semua aplikasi Office, maka semua menjadi bekerja untuk anda?
5. Hapus ALL CAPS TAB TITLES
Masalah: Saya tidak tahu mengapa MICROSOFT 2013 TAB TITLES ALL CAPS WHEN WIN8 FILE EXPLORER AND ALL OF THE WIN8 APPS show Initial Caps. Bah. Ini merendahkan sentuhan pengguna.
Solusi: Untungnya, anda tidak perlu HIDUP DENGAN SEMUA CAPS. Klik kanan tab apapun, pilih Customize the Ribbon. Di sebelah kanan, klik pada nama yang ingin anda ubah, klik Ubah nama, dan memberikan tab nama yang anda suka. Jika ingin menyimpan nama yang ditugaskan ke tab secara default (misalnya, “Home”) mengganti nama dengan spasi di awal atau akhir nama (”Home” atau “Home”), atau memodifikasinya dalam beberapa lainnya cara (”_Home_”). Sayangnya, anda tidak dapat mengubah nama FILE.
6. Matikan Read Mode
Masalah: Ketika mengklik dua kali pada file DOC atau DOCX dilampirkan ke pesan email di Outlook, Word muncul dalam Mode Baca (membuka mode, membingungkan, dan hanya membaca View). Pada dasarnya hal itu “Mengubah dokumen Word anda ke majalah digital interaktif.” Maafkan pendapat saya, tapi Modus Baca hanya sakit di kelingking jika tidak menggunakan sentuhan.
Solusi: Di Word, klik File, Pilihan, dan di sebelah kiri pastikan General ditunjukkan. Dekat bagian bawah, hapus centang pada kotak yang menyatakan ” Open e-mail attachments and other uneditable files in Reading View. ” Restart Word.
7. Disconnect Your Win8 Microsoft Account
Masalah: Office 2013 installer mengambil akun Info Microsoft jika anda menggunakan Akun Microsoft untuk log in ke Windows 8. Sementara yang membuatnya lebih mudah bagi anda untuk menggunakan SkyDrive dan untuk membawa pengaturan anda dari satu komputer ke komputer lain, itu cara lain bagi anda untuk mengirimkan setiap langkah ke Sistem Operasi Microsoft. (Catatan: Beberapa orang melaporkan bahwa mereka tidak bisa mendapatkan Latar belakang dan tema perubahan untuk mengambil setelah disconnecting.)
Solusi: Klik File, Akun (or File, Office Account in Outlook). Untuk memutuskan akun individu SkyDrive, klik Hapus di sebelah account. Untuk melepaskan account utama anda, di bagian atas, klik Sign Out. Restart Windows.
8. Use Word as Your (slow) Default PDF Viewer
Masalah: Jika mengklik dua kali pada file PDF di Windows 8, anda bisa dilemparkan ke sisi Metro dan terjebak dalam Reader layar penuh Metro app. Ini benar-benar dapat dicegah jika anda memiliki Word 2013. Microsoft Word baru memiliki kemampuan lambat tapi hampir selalu mempunyai viewing capability yang berguna bagi file ekstension PDF. Tidak ada alasan untuk menggunakan Acrobat Reader atau Foxit, meskipun anda mungkin ingin menjaga satu sekitar untuk file PDF yang tidak biasa yang tidak membuat benar di Word 2013, atau PDF benar-benar besar, yang mengambil waktu untuk membuat di Word.
Solusi: Pada Windows Explorer atau File Explorer, klik kanan pada file PDF. Pilih Open With, Pilih Program Default. Pilih Word (desktop).
9. Disable Inline Replies in Outlook
Masalah: Ketika anda membalas pesan di Outlook 2010 atau sebelumnya, Outlook menciptakan pesan baru di jendela mengambang secara bebas. Ketika anda menekan Reply (atau Balas ke Semua) di Outlook 2013, balasan anda muncul “inline,” di atas pesan asli dalam panel melihat di sebelah kanan. Banyak pilihan pesan yang tersedia di Outlook 2010 tidak tersedia di Outlook 2013, dan sangat mudah untuk kehilangan jejak balasan anda ketika beralih ke aplikasi lain, kecuali anda mengklik Pop Out di bagian atas. Out Pop membuat Outlook kembali ke perilaku 2010.
Solusi: Klik File, Options, Mail. Dalam Tanggapan dan bagian Ke depan, centang kotak yang bertanda “Open replies and forwards in a new window.”
10. Make Outlook Search the Current Folder Only
Masalah: Di Outlook 2010 dan sebelumnya, jika anda mengetik sesuatu di kotak pencarian, di atas daftar email, Outlook melakukan pencarian pada isi dari semua folder saat ini. Fantastis bukan, tapi di Outlook 2013 untuk alasan yang menurut anda kurang masuk akal jika untuk mencari di Inbox, pencarian anda meluas ke semua folder dalam the current mailbox, yang berarti anda mungkin berakhir tanpa sengaja menghapus mail from the Deleted Items folder.
Solusi: Klik File, Options, pada Cari klik kiri. Di bawah “Results/Include results only from,” pilih the radio button marked Current Folder.
11. Set all of Your Favorite Power User Changes
Masalah: Microsoft memiliki kesempatan untuk membuat segalanya lebih mudah bagi pengguna pada tahun 2013, tapi ternyata tidak. Semua roda pelatihan masih ada, dan anda harus berburu serta mematuk untuk menyingkirkan hal-hal yang ruwet. Itu sebabnya, misalnya, setiap kali Anda mengetik alamat email, itu akan digarisbawahi, tebal, berubah warna, dan mengatur sebagai link.
Solusi: Dalam File Word klik, Options. Di bawah General, anda dapat menunjukkan tanda paragraf, tab, dan jangkar objek - semua penting untuk memahami format. Di daerah Proofing, klik kotak AutoCorrect Options dan hapus centang pengaturan yang tidak anda sukai. Dalam Excel, klik File, Pilihan, dan di bawah Proofing, klik tombol bertanda AutoCorrect Options. Dan seterusnya.
12. Pin Your Favorite Folders
Masalah: Pinning folders dalam Open / Save As dialog di Office 2010 adalah mudah: Tarik folder ke sisi kiri dialog Open. Di Office 2013, anda dapat pin folder yang berisi dokumen yang langsung terbuka, cukup klik pada “pin” di sebelah kanan folder. Tetapi jika anda ingin pin folder lain ke daftar Folder, sangat membingungkan. (Misalnya, jika anda sering membuka file dalam subfolder di bawah folder invoices, pinning Invoices - bukan subfolder - ini bisa menjadi menentang imajinasi)
Solusi: Buat file dalam folder dimana anda ingin pin (dalam contoh ini, invoices), buka file tersebut, kembali ke File, Open dan pin folder, kemudian hapus file tersebut. Selesai atau dapatkah anda menemukan cara yang lebih baik?

0 komentar :

Posting Komentar